Copas, Ilmu Tertinggi di Dunia Komputer dan Dunia Maya!

Aneh, nggak? Hi.., hi.., hi...
Copas, alias Copy - Paste, adalah ilmu tertinggi di dunia komputer dan internet.
Kenapa?
Sekarang gini, deh!
Misalkan kamu bekerja di kantor menggunaan komputer.
Terus kamu tidak mengerti bagaimana caranya copy-paste, ato anggap aja kamu bisa tapi nggak pernah menggunakannya, kira-kira berapa lama kamu mengerjakan pekerjaan kamu, dibanding jika kamu menggunakan copas?
Apa kamu lebih suka menghabiskan waktumu untuk ketak-ketik tuts keyboard?
Apalagi kalo kamu bekerja menggunakan rumus-rumus excel ato spreadsheets, apa ya mo diketik satu persatu? Ya ngabisin waktu, dong! Capek lah yau!
Kalo aku sih, ya mendingan di copas aja!
Jadi waktu yang tersisa bisa buat ngerjain kerjaan yang lain. Ato kalo kerjaannya udah kelar semua, waktu yang tersisa itu bisa buat belajar hal yang lain. Jadi bisa tambah pinter, nggak cuma ngerti hal-hal yang itu-itu melulu! IT'S SO F***IN' BORE, tau!

Nah, sekarang kalo kamu suka nge-blog misalnya, pastilah sebagian besar dari kamu kenal yang namanya PPC seperti AdSense ato AdBrite, terus widget yang bermacam-macam, yang biasanya kamu pasang di blog kamu. Lha, kalo kamu nggak tau gimana caranya "copas", lalu gimana kamu bisa memasangnya di blog kamu? Apa ya mau kamu tulis satu-persatu itu bahasa HTML ato Javascript-nya? Capek, deh......!

Nah, karena itu....., belajarlah untuk bisa Copy - Paste dengan baik dan benar, he.., he.., he.... :)

Tapi ya jangan lupa bahwa ada satu hal yang dilarang dalam hal copas ini, yaitu copas karya orang lain, seperti artikel ato postingan. Kecuali kamu menyebutkan sumbernya, kalo perlu minta ijin dulu ama yang punya karya. Sebenarnya kalo untuk artikel ato postingan, asalkan kamu sebutkan sumbernya dengan menyertakan backlink, biasanya yang punya nggak akan marah....
Yah, itu menurutku, lho!
Posting ini juga dapatnya ide waktu kasih comment untuk postingannya punya Mas Abi Bakar
He.., he.. he...
Mas Abi, udah tak kasih backlink, tuh! (Eh, maaf backlink-nya aku copot karena blog-nya Mas Abi dah hilang dari peredaran)
Oh, ya! Maaf untuk yang pernah aku copas, habis aku juga baru belajar nge-blog, sih!
Tapi jangan panik, kalo ada yang belum aku kasih backlink, nanti aku kasih deh!
Tapi artikel yang mana, ya...... ? (bingung!)

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments