Traffic-nya Banyak Dari Indonesia

Ya, karena trafik blog ini ternyata kebanyakan dari Indonesia, maka aku putuskan untuk membuat posting dari bahasa Indonesia saja. Lagian pusing juga kalo pake English melulu. Mana English-ku acak-kadut nggak karuan lagi. Pada awalnya sih bikin posting English itu karena aku pasang target American traffics untuk blog ini (Walaah..... GAYAAA!!!).
Tapi setelah melihat trafik untuk blog-ku dimana paling banyak justru datang dari Indonesia dan sisanya baru Amerika dan Eropa, akhirnya aku putuskan untuk ganti haluan (kayak kapal bajak laut yang ganti sasaran penyerangan...... ). Tapi bukan berarti aku meninggalkan American traffics, karena bagaimanapun juga, saat membuat posting English ada keasyikan tersendiri. Jadi ya, nanti akan aku selipin juga dengan postingan English version. Jadi, posting di blog ini nantinya akan menjadi 2 bahasa.

Aku juga mengganti Advertise yang berbau "bule" dengan Advertise dari Indonesia.
Memang bayaran per-klik-nya jauh dibanding Adsense, tapi ternyata jumlah iklan yang di-klik bisa lebih banyak dibanding kalo aku pasang Adsense.
Totalnya masih sedikit, sih! Tapi lumayan, kok!

Dan template-nya juga aku ganti pake Langit Blogger template. Aku ambil kode template-nya dari blog-nya Mas Abi Bakar. Biasa...., he.., he.., he.... Makasih ya, Mas!
:)

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments